Rabu, 04 Februari 2015

Review Produk : HerbalifeSkin Berry Scrub & HerbalifeSkin Mint Clay Mask

Aku sukaaaaaaa banget dengan yang namanya masker-an. Karena mukaku yang oily banget.... trus sering jerawatan tiba-tiba nongol. Walaupun dibilang kalau muka oily itu awet muda, krn pas tua, mukanya tetep halus dan tidak mengalami kekeringan, tapiiiii tetep aja yang namanya ngeliat muka kusut itu rasanya ngga banget ><

Karena kesukaanku ma masker, aku tuh koleksi masker. dari buatan jepang (yang disini ga jual) sampe yang buatan indonesia. Yang alami juga suka aku jajal. pokoknya ada yang nawarin masker baru, langsung aku coba.

Masker alami yang dulu aku coba itu masker putih telur kampung. Suka mintain putih telor nya ke mbok jamu langganan. Itu waktu aku masih gadis dan tinggal di bogor. Tapi setelah pindah dan isu salmonella akibat makan telor mentah beredar, susahlah meminta putih telor kampung ke mbok jamu. Mereka udh ga stok telur kampung lagi.

Lalu berpindahlah aku ke madu. tapi karena lengket-lengket akibatnya rambut ikut lengket dan harus dikeramas setiap kali maskeran

Beberapa tahun terakhir ini aku lagi seneng-senengnya beli maskernya korea n jepang. Bentuknya yang kaya tissue basah kayaknya praktis aja. bikin muka seger iya, tapi mungkin karena jarangnya orang berkulit oily disana, masker disana tidak ngaruh banyak ke produksi minyak di muka.

Hingga akhirnya sampailah perjalanan per-masker-anku ke masker dari HerbalifeSkin. Menurut klaimnya mereka sih, bisa membuat muka kinclong dan tidak berminyak seketika, lalu mengecilkan pori-pori muka, mengurangi komedo, dll.

Penasaran donk.... akhirnya aku coba... produknya kaya gini:

Instant Reveal Berry Scrub



Cairan pembersih wajah (scrub) untuk pengelupasan kulit yang kaya akan antioksidan dan mengandung biji buah berry dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit anda
- membuat kulit tampak sehat
- keharuman segar buah-buahan membangkitkan seluruh indra anda
- cocok untuk semua jenis kulit
- bebas parabean. Telah diuji oleh ahli dermatologi

Secara ekslusif diformulasikan dengan vit B3, antioksidan vit C dan E dan aloevera, ramuan pembersih yang berasal dari buah kelapa, butiran pengelupas kulit mati, biji blueberry.

Isi Tube 120 ml
Sumber: herbalifeskin.co.id

Cairan gel bening berbintik-bintik merah tua itu ternyata dari biji blueberry. Pertama di usap ke muka, kerasa butiran-butiran kasarnya, tetapi tidak terlalu kasar seperti salah satu produk scrub lokal punya. bagi aku yang masih punya jerawat sana-sini, scrub terlalu kasar itu mengiritasi kulitku yang sensitif, dan si berry scrub ini cukup kasar untuk mengangkat kulit mati dan komedo tetapi tidak terlalu kasar hingga mengiritasi kulitku. Ukurannya pas dan cocok dimukaku yang ladang minyak ini.

Kanan atas: Sebelum Scrub
Kanan bawah: saat scrub
Kiri bawah: Setelah scrub
Perbedaan yang signifikan antara sebelum di scrub dan sesudah di scrub. Muka menjadi lebih cerah, minyak berkurang drastis (tidak ada kilap minyak), dan kalau dipegang muka terasa lebih kenyal.

Berikutnya setelah menggunakan scrub adalah menggunakan masker. Berbagai blog dan website kecantikan selalu menyatakan bahwa penggunaan scrub sebelum masker akan membantu nutrisi dalam masker terserap lebih sempurna sehingga efeknya lebih terasa. Disini aku pake purifying mint clay mask-nya HerbalifeSkin.


Purifying Mint Clay Mask


Krim masker yang memiliki efek menyerap dan mengencangkan. betonit bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan menyerap minyak berlebih.
Teruji secara klinis:
- Mengurangi tampilan kulit berpori setelah pemakaian satu hari*
- Mengencangkan dan Melaraskan kulit setelah satu kali pemakaian
- Membantu mendorong lapisan luar sel untuk berganti dengan sel kulit baru dengan cepat
- Mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat serum dan pelembab
- sesuai untuk segala jenis kulit
- bebas parabean
- telah teruji oleh ahli dermatologis

diformukasikan secara eksklusif dengan vit B3, antioksida dari vit C, E, dan aloevera, lempung bentonit,  minyak daun rosemary, minyak spearmint

ket: * Diuji langsung pada subjek, dengan mengukur penampilan pori secara visual. Setelah aplikasi oleh ahli, terihat secara visual terdapat 95 % perbaikan dalam penampilan pori-pori segera setelah digunakan

Isi tube 120 ml
Sumber: herbalifeskin.co.id

Warna mask-nya hijau telur asia, seperti clay mask pada umumnya. maskernya mudah untuk dioleskan ke wajah, tanpa harus menggunakan kuas masker. Setelah dioleskan ke wajah, terasa rasa hangat yang memberikan efek relaksasi ke wajah. Sambil berbaring sambil menunggu masker kering, wajah serasa dipijat. Bagi yang bertanya apa bisa menyebabkan iritasi ke jerawat? kalau menurut pengalaman saya sih tidak. malah jerawat agak calming setelah dimasker.

dari kiri-kanan. Sebelum scrub&masker. Saat masker. Sesudah di masker.
Dari gambar diatas keliatan kan perbedaannya? langsung glowing muka. Suka banget!!!!! karena kulitku berminyak, aku biasa make setiap 2 hari sekali. Komedo berkurang drastis, juga jerawat dibawah dagu. 

Before


after


Ya ampun... dl ternyata aku segendut itu.... ditambah dengan  jerawat di dagu yang ga bisa disembunyiin walaupun udh pake BB cream >< ini foto hampir 3 taun yang lalu, saat aku masih di jepang, sekarang jerawatnya udah mulai behave... senangnya :)

Aku puas banget pake dua produknya herbalifeskin ini.... langsung glow glow dalam 15 menit. Buat yang tertarik untuk membeli produk ini, bisa menghubungi aku langsung via whatsapp ke 081314660771 atau invite pin BB 2782678A.

Buat yang khawatir aku tipu-tipu, aku juga punya account tokopedia dimana kamu bisa membeli produk-produk herbalife dengan bonus pendampingan nutrisi oleh aku, yang memang ahli di bidang ilmu pangan dan nutrisi. link toko ku ini yah toko wawah

Sekian review dari aku.... semoga bermanfaat

-Wawah-


Tidak ada komentar :

Posting Komentar