Sabtu, 07 Februari 2015

Cara Program Sehat

Bagi yang tertarik program, karena saya tidak hanya sekedar menjual tetapi juga mendampingi, maka sebelum membeli produk, program harus jelas terlebih dahulu. 

Tata caranya adalah sebagai berikut :

1. message via fb/blogspot/twitter atau whatsapp di 081341660771; BB di 2782678A,  untuk memberi tahu tinggi, berat badan, umur dan jenis kelamin. Dicantumkan juga keluhan yang dialami akhir-akhir ini.

2. Setelah itu saya akan memberitahukan program yang digunakan : program menaikkan berat badan, program sehat, atau program menurunkan berat badan. Untuk program naik/turun berat badan, akan diberitahu jumlah yang harus dinaikkan/diturunkan

3. Jika program sepakat, maka akan saya beritahukan opsi-opsi produk untuk setiap produk. Setiap orang akan mempunyai program yang spesifik tergantung kondisi tubuh masing-masing

4. Jika suda deal, ada 2 cara pembelian produk. Langsung dengan saya melalui jalur pribadi (whatsapp, BB, sms) atau melalui tokopedia atas nama account saya wawah's store. Pembelian di jalur pribadi akan dikirim jika uang sudah ditransfer. Pembelian di tokopedia tidak akan dilayani programnya jika dibeli bukan di toko saya

5. Program terperinci akan saya berikan bersamaan dengan pengiriman produk.

6. Selama program berjalan, saya akan memonitoring progress program tiap minggunya melalui sms/whatsapp/BBM/line 

7. Untuk pembelian produk selanjutnya bisa langsung dipesan via jalur pribadi/tokopedia


Tidak ada komentar :

Posting Komentar