Senin, 21 September 2015

Dear Diary: Sesungguhnya orang-orang yang berbakti benar-benar dalam kenikmatan

Saat saya sedang stress dan banyak kerjaan, dulu saya selalu menenangkan diri dengan lagu-lagu playlist favorite. Tapi biasanya rasa panik tidak bisa hilang begitu saja. sehingga akhir-akhir ini saya mulai mendengarkan murrotal Al-Quran sebagai pengganti playlist lagu.

Pagi ini, saat saya nge-bbm suami, berlatar belakang playlist murrotal dari youtube, tanpa terasa air mata meleleh saat mendengarkan suatu ayat. Saya sampai kaget karena tanpa mengetahui arti ayat tersebut, air mata saya meleleh. lalu saya buru-buru melihat apa arti ayat tersebut


"Sesungguhnya orang yang berbakti itu benar-benar berada dalam kenikmatan yang besar" Q.S. Al Muthaaffifiin: 22

Tambah menangislah saya saat membaca ayat tersebut. Teringat bakti saya kepada orang tua dan suami. Berapa banyak bantahan yang saya lakukan kepada mereka? Berapa banyak rasa sakit hati yang mereka rasakan akibat sikap saya?

Ya Allah, Engkau telah mengetuk hati saya. Mengingatkan kembali tugas dan kewajiban saya sebagai istri dan anak. Terima kasih Ya Allah karena Engkau tidak berpaling kepada hamba-Mu. Semoga hamba bisa menjadi istri dan anak yang lebih baik lagi. Aamin YRA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar